27 February 2016

Ini pertama kalinya saya memposting tulisan tentang book haul. Memang saya sangat ketinggalan. Hari gini baru punya satu postingan book haul. Ya mau gimana lagi, saya tau arti book haul saja juga belum lama *tepok jidat*. Maklum blogger buku pemula.

Di awal tahun 2016 ini saya melakukan terobosan untuk mendapatkan buku yaitu membeli di toko online. Ya... mungkin bagi kalian itu sudah biasa tapi itu hal baru bagi saya hehe. Dalam dua bulan ini saya tiga kali belanja buku di tiga toko online yang berbeda. Nah... buku apa saja yang saya beli ? Let's check this out !

Januari
1. Travel Wrtier Diary
2. Shatter Me
3. Lucid
4. Unforgotten
5. Blue Romance



Dipostingan sebelumnya sudah saya tuliskan kehebohan membeli 5 buku tersebut hehe. Intinya sih saya membeli buku-buku tersebut karena lagi diskon gede-gedean. Jadi itu semua bukan buku baru tapi buku tahun 2012-2013. Saya memilihnya juga yang menurut saya isinya menarik (setelah meilhat sinopsisnya). Saya dapatkan tiga buku fantasi, satu buku romance, dan satu buku traveling


Februari
1. Memeluk Masa Lalu


Nah di bulan ini saya melakukan terobosan lagi yaitu untuk pertama kalinya ikut PO buku edisi tanda tangan penulis. Sebenernya saya iseng-iseng aja ikutan PO buku tersebut. Waktu itu nggak sengaja liat info PO ini di twitter. Yaudah saya coba ikutan aja. Lumayan dapet diskon dan bonus. Selain itu buku ini menceritakan lanjutan dari salah satu cerpen di buku yang sebelumnya sudah diterbitkan (Jatuh Cinta Diam-Diam). Jadi penasaran juga kisah lanjutannya.

Menjelang akhir bulan Februari saya membeli buku lagi. Kali ini buku-buku yang ada di wishlist saya yang dibeli. Pertimbangan utama saya memilih tiga buku itu adalah jumlah halamannya. Tiga buku itu paling tipis diantara buku-buku lain yang ada di wishlist saya hehehe. Kenapa pertimbangannya gak bermutu begitu ? Soalnya masih banyak buku lain yang antri untuk "dihabiskan". Tapi karena gak bisa tahan godaan beli buku lagi, yaudah saya beli yang gak terlalu tebal biar nanti bisa cepat dihabiskan hehe. Hmm... kebetulan tiga buku ini bergenre romance semua.

1. Lovalate
2. When The Star Fall
3. Faith and the city



Demikian book haul edisi perdana ini. Jadi untuk dua bulan ini ada tambahan antrian 9 buku. Semoga saya bisa menambah kecepatan menghabiskan buku-buku itu :)

4 komentar:

  1. Biarpun blogger buku, jangan terlalu memaksakan membaca buku. Soalnya membaca juga butuh kepekaan ditambah harus menyampaikan ulang melalui resensi. Selamat membaca buku-bukunya ya

    ReplyDelete
  2. Wuiiihihihi mantap nih, dua bulan udah ada 9 buku aja ._. aku masih belum beli-beli buku nih ._. ampuuun deh bacaanku masih itu-itu aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh... ini saya juga karena lagi khilaf. Padahal saya juga masih ada beberapa buku yang belum selesai dibaca hehehe. Bulan depan saya mesti puasa beli buku

      Delete

Warung Blogger